Minggu, 12 Maret 2017

SMAN 8 Padang Gelar Volly Ball Smandel Cup Antar SLTA Sekota Padang

Padang (Sumbar), FN  --- Untuk pertama kalinya SMAN 8 menggelar pertandingan Volly Ball antar SLTA sekota Padang dilapangan volley SMAN 8, Sabtu (4/3/2017) pagi. Dalam acara pembukaan tersebut  hadir Kadis Pendidikan Prov Sumbar, Bursharman, Camat Koto Tangah Syahrul, Komite Taufik Hidayat dan juga undangan lainnya. Pertandingan tersebut diikuti 12 tim putra sedang putri 8 tim untuk memperebut piala SMANDEL Cup dari tanggal 4 – 12 Maret 2017.





Kepala sekolah SMAN 8 Yul Ardi S.Pd mengatakan, bahwa acara ini salah satu kegiatan yang dalam bertujuan membina para siswa untuk giat berolah raga. Disamping itu juga untuk memilih para bibit yang nanti bisa menjadi atlit yang dibanggakan. “Dan memang SMAN 8 yang pertama  mencetuskan tentang pertandingan volleyball ini dan Insya Allah tahun depan tingkatkan antar SLTA tingkat Sumbar,”ujar Yul Ardi Kepala SMAN 8 Padang.
Sementara itu, Kadis pendidikan Prov. Sumbar juga memberi nasehat pada siswa tentang tiga ini yang harus dihindari. Yang pertama adalah rokok dan kedua adalah alkohol serta yang ketiga adalah nakorba. Semua sangat berbahaya terhadap kesehatan dan juga bisa dideteksi melalui kencing, darah dan rambut.


Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda